IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Jumat, 16 Juni 2017

Tips Memilih Cerpen Sedih Yang Bagus

Tips Memilih Cerpen Sedih Yang Bagus - Dari sekian tak sedikit cerita singkat alias cerpen yang sempat kalian baca, pasti beberapa di antaranya mempunyai jalan cerita yang lumayan menyedihkan. Cerpen kecewa semacam ini terkadang membikin para pembacanya ikut merasakan apa yang terjadi di dalam cerita. Meskipun pembaca yang sentimentil wajib bercucur air mata, bukan berarti cerpen kecewa tersebut tak luar biasa. Ternyata, beberapa orang adalah pembaca setia cerpen kecewa yang bisa kami temukan dalam kolom cerita singkat di beberapa majalah yang terbit di negeri ini. Kalau kalian sendiri, apakah kalian suka membaca cerpen macam.

Tips Memilih Cerpen Sedih Yang Bagus



ini? Meskipun tema yang dipilih lumayan membikin kita, para pembaca merasakan kegetiran yang terjadi di dalam cerita, efek yang kami bisakan seusai membacanya lumayan mirip dengan cerpen-cerpen lain dengan tema yang tak sama. Dengan membaca cerpen, pikiran kami serasa masuk ke dalam cerita itu sendiri, jadi kami bisa merasakan benar-apa apa yang dialami tokoh mutlak dalam cerita. Ketika kami telah berakhir membacanya, bahkan terkadang kami ingin cerita itu berlanjut sebab kami telah menemukan keenjoyan dalam membaca suatu  cerita, tak terkecuali cerpen kecewa.

Cerpen semacam apakah yang kalian sukai? Apakah cerpen kecewa alias mungkin cerpen yang lebih terdengar membahagiakan contohnya cerpen persahabatan? Bisa jadi dalam cerpen persahabatan pun, pesan yang bisa kalian tangkap berupa kekecewaan yang terjadi di dalam cerita.

Terbukti tak bisa dipungkiri bahwa cerpen sedih hanyalah satu dari sekian tak sedikit macam cerpen yang bisa kalian temui. Unsur kecewa di dalamnya bergantung pada perspektifmu. Itu artinya, cerpen kecewa bagi seseorang belum pasti memberbagi efek yang sama kepadamu. Nah, apakah kalian ingin coba membaca salah satu contohnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Cerpen Sedih Yang Bagus