IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Senin, 03 Juli 2017

Kumpulan Pantun Cinta Paling Baru

Kumpulan Pantun Cinta Paling Baru - Kita sering sekali melihat orang orang yang sedang melawak di tv tv memberikan gombalannya dan kalian juga bisa. ngatkah kalian pada masa-masa remajamu ketika kalian baru saja merasakan indahnya jatuh cinta? Alias pengalaman pertamamu memperoleh seorang kekasih yang rutin menemanimu di jam istirahat serta menjemputmu sepulang sekolah? Peristiwa-peristiwa semacam ini sungguh sayang apabila dilewatkan begitu saja serta dilupakan tanpa ada jejak sedikitpun tidak hanya memori dalam otakmu.



Mungkin berbagai di antara kalian tetap menyimpan surat cinta alias bahkan pantun cinta yang sempat diberbagi seseorang yang menyukaimu di bangku sekolah menengah. Bagaimanakah perasaanmu ketika kalian menemukannya? Mungkin kalian bakal tersenyum sendiri, sambil mencoba mengingat-ingat sejarah di balik pantun cinta yang kalian temukan. Rasanya pantun cinta tidak asing bagi kami yang dulu sempat melalui siklus percintaan yang lumayan romantis. Berbagai kawan sekolah kami dulu mungkin menganggap bahwa melalui pantun cinta, mereka bisa memberi tau segala bujuk rayu untuk kawan lain yang dirinya taksir. Terkadang pantun ini mereka bisakan dari buku alias majalah, tapi berbagai juga rela membikin pantun cinta mereka sendiri agar terlihat lebih tulus serta serius.

Apakah kalian juga sempat mempunyai pengalaman semacam itu? Apa saja usaha yang kalian perbuat demi membikin seseorang yang kalian taksir mempercayai rayuanmu? Mungkin kalian sempat mencari tidak sedikit referensi tentang pantun cinta beserta rayuan-rayuan yang saat itu sedang terkenal. Faktor inilah yang membedakan pantun yang satu ini dengan pantun nasehat, yaitu pada makna isinya. Sayangnya masa-masa ini berlalu begitu cepat, serta pantun cinta rasanya telah tidak ada artinya di usia yang terus bertambah. Wjar saja, sebab terus bertambah usia kita, tutorial berpikir kami pun terus berkembang sehinggan kami mulai meninggalkan hal-hal semacam itu. Tapi bagi kalian yang ingin bernostalgia, coba baca pantun cinta di bawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Pantun Cinta Paling Baru