IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Jumat, 11 Agustus 2017

Rekomendasi Hotel Murah di Batam yang Cocok untuk Bujet Traveler

Selama ini Batam selalu identik dengan kawasan industri dan ekspor-impor. Letaknya yang tidak jauh dari Singapura membuat kawasan pulau kecil ini menjadi kawasan maju terutama untuk wisata belanja barang elektronik.

(sumber : liputan6.com)

Selain dikenal sebagai gudangnya wisata belanja, Batam juga dikenal memiliki alam yang sangat menakjubkan. Anda bisa menemukan deretan pantai yang masih alami dan sudah dikelola dengan baik, pulau eksklusif yang bisa disewa oleh siapa saja, hingga wisata kuliner yang membuat siapa saja jadi ketagihan.
Nah, kalau Anda berencana melakukan perjalanan ala backpacker ke Batam, hotel-hotel bujet terbaik di bawah ini bisa jadi rekomendasi. Selain menghadirkan harga yang ramah di kantong, akomodasi ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

1. Harmoni One Convention Hotel

Hotel pertama yang bisa dijadikan destinasi menginap adalah Harmoni One Convention Hotel. Terletak tidak begitu jauh dari Pelabuhan Feri Batam Centre membuat hotel ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin mendapatkan hunian mewah, tapi harganya tidak terlalu mahal. Untuk kategori hotel bintang empat, akomodasi ini wajib untuk dijadikan rujukan.
Selain dekat dengan pelabuhan, Anda juga bisa dengan mudah mendatangi dua tempat perbelanjaan terbesar seperti Mega Mall Batam Centre dan Daerah Perbelanjaan Batam Centre. Dua tempat ini menyajikan wisata belanja yang memikat khususnya barang-barang elektronik.
Harmoni One Convention Hotel juga menyediakan fasilitas tambahan kepada tamu selain fasilitas kamar yang lengkap. Anda bisa menikmati kolam renang outdoor, spa, sauna, Jacuzzi, dan layanan pijat.

2. The BBC Hotel & Residence

Tidak begitu berbeda dengan hotel sebelumnya, The BBC Hotel & Residence juga terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan. Setidaknya da tiga mal yang dikenal menawarkan barang elektronik murah seperti Batam City Square, Lucky Palaza, dan Diamond City Mall.
Akomodasi ini menawarkan fasilitas yang cukup mewah untuk kategori hotel bujet. Anda bisa mendapatkan kamar dengan pendingin AC, kamar mandi dalam dengan pancuran air hangat, akses internet nirkabel, hingga pemandangan pantai dari ketinggian.
Fasilitas pelengkap dari hotel ini berupa kolam renang outdoor, kafe, kelab malam, dan layanan pijat serta spa. Semua tamu yang menginap di sini bisa menikmati fasilitas ini dari pagi hingga malam hari.

3. Hotel Airyrooms

Hotel terakhir yang layak dijadikan tempat menginap adalah akomodasi dari jaringan Airy Rooms. Mengapa harus menginap di sini? Karena jaringan hotel terbesar di Indonesia ini memiliki tempat yang strategi dan mudah ditemukan. Selanjutnya, pemesanan dan pembayaran hotelnya juga lebih fleksibel.
Untuk pembayaran, Anda bisa memilih tiga metode yang mulai dari menggunakan kartu kredit, transfer langsung melalui bank, hingga membayar langsung di gerai Indomaret seluruh Indonesia. Setelah melakukan pembayaran, Anda akan langsung mendapatkan email berisi kode booking dan rincian biaya pelunasan.


Pemesanan hotel bisa dilakukan melalui 3 cara yang berbeda. Anda bisa memesan melalui aplikasi Android atau Apple. Selanjutnya Anda juga bisa memesan hotel melalui web resmi yang berisi detail lokasi dan juga harga.

Hotel murah di Batam yang ada dalam lingkup ini menawarkan fasilitas modern yang cukup lengkap. Anda bisa mendapatkan fasilitas pendingin ruangan AC, akses internet nirkabel, air mineral gratis, kamar mandi dalam dengan pancuran air hangat, perlengkapan mandi, dan kasur yang bersih.

Inilah beberapa rekomendasi hotel bujet yang sesuai untuk backpacker di Batam. Semoga bisa dijadikan rujukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Hotel Murah di Batam yang Cocok untuk Bujet Traveler