IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Kamis, 03 Agustus 2017

Tips Jual Baju Batik Anak-anak

Tips Jual Baju Batik Anak-anakBatik adalah salah satu kekayaan asli Indonesia yang saat ini sudah mulai dikenal sampai ke penjuru dunia. Karena itulah kemudian banyak pedagang yang jual baju batik agar kelangsungan batik tidak lantas punah. Yang namanya batik tidak ada matinya. Mulai dari anak kecil, bayi hingga orang dewasa sangat cocok mengenakan batik. Apalagi saat ini ada banyak motif dan corak batik yang beraneka macam sehingga mengenakan batik tidak lantas terkesan tua. Dulu, mungkin banyak orang malas mengenakan batik karena image tertentu. Dan jaman dulu hanya orang keraton dan bangsawan yang boleh menjadikan batik sebagai pakaian mereka. Saat ini siapa saja boleh mengenakan batik.

Tips Jual Baju Batik Anak-anak


Jual Baju Batik Anak-anak 
Anak-anak sangat manis jika berpakaian mengenakan batik. Baik untuk batik lawasan atau batik dengan motif yang lebih modern akan membuat mereka tampak semakin menarik. Batik tidak hanya berasal dari kota Yogyakarta saja namun ada banyak kota lainnya seperti Pekalongan, batik Solo atau dari daerah lain di Indonesia seperti Papua, Cirebon, dll. Jual baju batik masih memiliki prospek yang sangat besar karena bahan kain batik bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti pakaian, taplak meja, tas, sepatu atau aksesoris seperti dompet dan tas. Untuk anak-anak biasanya dibuat menjadi dress mini, kemeja atau gaun kecil untuk anak perempuan.

Untuk anak-anak Anda harus menyiapkan berbagai macam desain dan juga model yang sesuai dengan dunia anak-anak. Dengan begitu pembeli akan memiliki banyak pilihan. Mereka yang jual baju batik biasanya memiliki ready stock dari berbagai macam motif, model, ukuran baik yang sudah dalam bentuk pakaian jadi atau masih dalam bentuk kain lembaran. Sebagai seorang penjual maka mempersiapkan banyak stock adalah keharusan. Anda tidak pernah tahu apakah konsumen hanya membutuhkan satu atau malah dalam jumlah yang banyak. Anak-anak membutuhkan pakaian yang dingin dan menyerap keringat dengan sangat baik karena itu siapkan batik yang terbuat dari bahan katun yang lembut. Jangan sampai Anda menjual pakaian anak-anak dari kain batik yang kasar. Hal itu akan mudah sekali membuat kulit anak menjadi iritasi.

Untuk mendongkrak penjualan Anda maka Anda bisa membuka toko online. Dengan menjual produk batik Anda melalui social media maka Anda akan mendapatkan klien dari berbagai belahan kota di Indonesia bahkan yang tidak pernah terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Pesona batik saat ini jelas tidak lagi terbendung sehingga kesempatan ini pasti akan sangat besar untuk membuat Anda sukses berbisnis. Jual baju batik jika dilakukan dengan persiapan yang baik maka hasilnya juga akan baik. Berinovasi dengan model batik yang sedang hits akan membuat penggemar Anda semakin banyak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Jual Baju Batik Anak-anak