IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Kamis, 02 November 2017

Jual Pulsa Listrik dan Alasan Bisnis Ini Cukup Menguntungkan

Di kehidupan yang semakin modern ini banyak kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari dan salah satunya adalah listrik. Dengan adanya listrik, maka Anda bisa menggunakan berbagai peralatan elektronik seperti laptop, handphone, televisi. Saat ini cara yang paling banyak dilakukan adalah dengan menggunakan token listrik atau listrik prabayar. Listrik yang mempergunakan pulsa tersebut bisa di beli di tempat jual pulsa listrik bahkan saat ini sudah banyak toko online terpercaya pilihan Anda.

Jual Pulsa Listrik dan Alasan Bisnis Ini Cukup Menguntungkan


Jual Pulsa Listrik dan Alasan Bisnis Ini Cukup Menguntungkan

Ada beberapa alasan mengapa saat ini sudah banyak orang yang memilih untuk membuka bisnis untuk menjual pulsa listrik sebagai pekerjaan utama atau pekerjaan tambahan. Pertama adalah karena modal yang dipergunakan tidak terlalu besar. Besar modal yang dipergunakan untuk membangun bisnis tersebut tergantung dari masing-masing orang. Ada yang bisa membangun bisnis tersebut dengan modal hingga jutaan dan ada yang membangunnya dengan modal ratusan ribu rupiah. Namun semakin besar modal, presentasi keuntungan yang akan diperoleh lebih tinggi walaupun tidak menutup kemungkinan membangun bisnis untuk menjual token listrik dengan modal kecil memiliki keuntungan yang lebih besar.

Kedua adalah bisa dilakukan di mana saja. Tidak perlu tempat khusus untuk bisa menjual pulsa token listrik misalnya di ruko. Sebagai permulaan, Anda bisa membangun bisnis tersebut dan menjual pulsa token listrik di rumah dengan sasaran konsumennya adalah masyarakat yang tinggal di sekitar tempat tinggal Anda. Dengan menjual pulsa token tersebut di rumah Anda, Anda hanya perlu menyiapkan device atau alat untuk berjualan seperti ponsel atau komputer dan printer untuk alat cetaknya.

Ketiga adalah mudah untuk dilakukan. Ada banyak cara untuk jual pulsa listrik misalnya memasarkannya lewat online ataupun offline. Untuk permulaan bisnis, terlebih dahulu pilih server atau inti atau ‘induk’ Anda sebelum menjual pulsa token tersebut. Ada banyak tempat yang menawarkan untuk menjadi agen token listrik atau Anda bisa langsung menjadi agen resmi dari PLN. Karena masing-masing tempat memiliki ketentuan yang berbeda terkait dengan bagaimana cara untuk menjadi agen di tempat tersebut, maka Anda harus mencari tahu atau bahkan bertanya langsung mengenai syarat dan ketentuan untuk menjadi agen.

Keempat adalah karena pangsa pasar yang luas. Hal ini disebabkan karena yang dijual adalah pulsa listrik yang dibutuhkan oleh sebagian besar orang. Saat ini hampir sebagian besar orang beralih ke listrik prabayar dibandingkan dengan listrik pasca bayar. Karena listrik tersebut merupakan kebutuhan bulanan yang wajib ada, sehingga konsumen akan selalu mencari atau memasukkan voucher pulsa listrik agar bisa menikmati pasokan listrik di rumah. Sebab itu, bisnis untuk jual voucher token listrik memiliki pangsa yang luas dan cukup menguntungkan.

Kelima adalah keuntungan yang menjanjikan. Walaupun keuntungan per penjualan tidak terlalu besar namun jika dipertimbangkan mengenai kebutuhan konsumen akan pulsa tersebut membuat penjualan pulsa tersebut konsisten sehingga keuntungan yang diperoleh cukup besar. Bahkan ada yang menjual pulsa token tersebut yang belum lama memiliki keuntungan yang bisa mencapai 1 jutaan.

Alasan lainnya yang menyebabkan banyak orang untuk jual pulsa listrik saat ini, yaitu:

  • Merupakan produk yang awet dan tahan lama atau tidak ada kadaluarsa sehingga Anda tidak perlu takut untuk menyiapkan voucher pulsa tersebut untuk dijual ke konsumen.
  • Sarana promosi yang mudah. Anda bisa mempromosikan dengan cara menggunakan media sosial, langsung secara verbal misalnya ke tetangga Anda atau dengan menggunakan spanduk yang dipasang di depan rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jual Pulsa Listrik dan Alasan Bisnis Ini Cukup Menguntungkan