IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Rabu, 21 Maret 2018

Hp Terbaik Di bawah Satu Juta Yang Dapat Kamu Bawa Pulang Dengan Mudah

Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat di Indonesia, tertarik dengan berbagai smartphone terbaru. Setiap waktu bermunculan merek dan tipe terbaru yang menggoda, dan terkadang membuat kita menjadi lupa diri menghabiskan tabungan untuk membawanya pulang. Smartphone terbaru saat ini yang sedang hits memang memiliki harga selangit, setara dengan harga motor. Namun untuk masyarakat menengah, untuk mendapatkan smartphone tersebut mungkin harus di pikir kembali.
Tetapi yang perlu kamu tahu perusahaan smartphone tidak hanya menciptakan smartphone dengan harga selangit, tetapi ada tipe dimana memang untuk kalangan menengah dengan spesifikasi yang cukup untuk di pakai sehari-hari. Untuk masyarakat menengah sendiri memikirkan smartphone murah namun dengan kualitas yang lumayan. Banyak smartphone di bawah satu juta yang memiliki kualitas baik untuk kamu bawa pulang.
Apa saja kah hp terbaik di bawah 1 juta?

Pada tahun 2016, Asus menawarkan smartphone dengan harga yang tergolong murah di kantong masyarakat Indonesia. Yakni dengan harga di bawah 1 juta. Merupakan Asus Zenfone Go ZB452KG dengan dapur pacunya yang mengusung SoC Snapdragon 200 dengan GPU PowerVR G6430. Dan dilengkapi pula dengan RAM 1 GB serta ROM 8GB. RAM yang terbilang sempit memang seri ini tidak bisa mengatasi masalah lagging secara optimal. Namun Asus Zenfone Go memiliki fasilitas kamera yang cukup memadai yaitu dengan dua pilihan resolusi 5MP dan 8MP.
Untuk kamera depan sendiri disematkan resolusi VGA dan 2MP, meski begitu untuk masalah baterai Asus Zenfone Go memiliki kapasitas Li-Po sebesr 2070 mAh.


Lenovo A1000
Hp terbaik selanjutnya yang memiliki harga di bawah sejuta, yaitu Lenovo A1000.
Lenovo A1000 ini memiliki layar yang tidak terlalu besar yaitu 4,0 inci. Dengan layar yang tidak terlalu lebar, membuat nyaman membawa ponsel ini di dalam saku.
Untuk dapur pacu Lenovo A1000 dibekali dengan  Spreadtrum SC7731 serta GPU Mali-400MP2. Tetapi yang disayangkan dari Lenovo A1000 ini hanya memiliki kapasitas RAM 1GB saja, RAM yang terbilang sempit, namun meski begitu kita juga harus sesuaikan dengan harga.
Untuk ROM Lenovo A1000 diberikan sebesar 8GB, tapi jangan khawatir kamu masih bisa menambah memori eksternal sampai 32GB. Nah untuk masalah kamera sendiri Lenovo A1000 memiliki resolusi 5MP dan kamera depan beresolusi VGA. Hp ini hanya di banderol sekitar Rp.600.0000.

Microsoft Lumia 540
Jika smartphone sebelumnya hadir menggunakan OS Android, lain halnya dengan smartphone satu ini. Maka kali ini kita akan merekomendasikan smartphone berbasis windows. Yaitu Microsoft Lumia 540 sebuah ponsel pintar dengan layar 5.0 inci. Untuk dapur pacunya sendiri Microsoft Lumia 540 mengusung SoC Snapdragon 200 dengan GPU Adreno 302.
Masih sama seperti smartphone sebelumnya, Microsoft Lumia 540 juka memiliki RAM sebesar 1Gb dan ROM 8GB, meskipun memori terbilang kecil, kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas sampai 256 GB. Untuk masalah berfoto, Microsoft Lumia 540 dibekali dengan kamera belakang sebesar  8 MP dan kamera depan 5MP. Untuk masalah harga, Microsoft Lumia dibanderol dengan harga sekitar Rp.800.000. bagaimana tertarik membawanya pulang?

Meski memiliki spesifikasi yang standar, namun perlu diingat bahwa smartphone dengan harga dibawah satu juta memiliki fasilitas yang minim. Tetapi tidak mempengaruhi performa dari smartphone ini untuk di pakai sehari-hari dan menjadikan hp terbaik di bawah satu juta yang banyak diminati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Terbaik Di bawah Satu Juta Yang Dapat Kamu Bawa Pulang Dengan Mudah