IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Rabu, 30 Mei 2018

Rekomendasi Parfum Tahan Lama, Cocok Bagi Wanita Karir

Bagi seorang wanita karir, penampilan tentu merupakan salah satu poin penting yang wajib diperhatikan, bahkan diprioritaskan. Terutama bagi yang pekerjaannya mengharuskan untuk bertemu dengan orang-orang baru seperti misalnya calon klien. Bicara soal penampilan tidak hanya sekedar mengenai baju yang dikenakan atau gaya tatanan rambut semata. Salah satu poin penting yang seringkali luput dari perhatian adalah wangi. Karena terlalu fokus pada pemilihan busana atau menata rambut agar menarik, seringkali kita kehabisan waktu untuk sekedar menyemprotkan parfum atau memilih parfum yang sesuai. Padahal, se-modis apapun tampilan kita akan sia-sia jika bau badan menyengat atau sebaliknya, parfum yang digunakan terlalu kuat atau justru aneh aromanya hingga membuat orang di sekitar jadi sakit kepala.

Nah, bagi kamu wanita karir yang sedang mencari pilihan parfum yang sesuai, berikut rekomendasi parfum tahan lama yang siap menemanimu selama nine to five di kantor.


Rekomendasi Parfum Tahan Lama, Cocok Bagi Wanita Karir


1. Amber Splash by Marc Jacobs
Biasanya, parfum wanita kebanyakan beraroma bunga, buah, ataupun wangi yang manis. Buat kamu yang ingin tampil beda di kantor, parfum Amber Splash dari Marc Jacobs ini bisa jadi pilihan yang tepat. Perpaduan antara amber, tonka bean, kayumanis, serta aroma woody menciptakan aroma yang hangat dan menenangkan. Aroma yang dihasilkan sekilas mirip dengan aroma musim gugur yang membuatmu menjadi rileks sepanjang hari. Dengan parfum tahan lama yang satu ini, kamu bisa tenang menghadapi tumpukan pekerjaan sepanjang hari di kantor.

2. Happy by Clinique
Sesuai dengan namanya, parfum yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian atraktif dan ceria. Dengan aroma buah apel segar, plum, serta bergamot, parfum Happy yang diproduksi oleh brand Clinique ini akan membuat hari-harimu di kantor menjadi lebih menyenangkan. Dijamin happy sepanjang hari!

3. Chanel No. 5 by Chanel
Siapa yang tak kenal dengan parfum Chanel No. 5? Parfum ini memang begitu ikonik dan legendaris di kalangan wanita. Sang pembuatnya, Coco Chanel mengklaim bahwa Chanel No. 5 ini merupakan parfum pertama yang menggabungkan beberapa jenis wewangian terbaik dalam satu kemasan, itulah sebabnya parfum ini memiliki wangi yang unik dan khas. Soal ketahanannya, tentu tak perlu diragukan lagi. Beberapa orang mengaku masih bisa mencium sisa wangi parfum ini di tubuh bahkan setelah mereka mandi.

4. Opium by Yves Saint Laurent
Hm, namanya terdengar sedikit menyeramkan, ya? Parfum Opium rilisan Yves Saint Laurent ini memiliki bahan yang unik yakni perpaduan antara ketumbar dan merica. Tentu agak sulit membayangkan aroma dari perpaduan dua bahan ini. Namun Yves Saint Laurent mengombinasikan kedua bahan unik tersebut dengan buah plum, jeruk mandarin, serta citrus. Hasilnya, wangi yang mewah dan menyenangkan. Opium by Yves Saint Laurent ini sangat cocok bagi wanita karir karena wanginya yang unik dan tahan lama.

5. Euphoria by Calvin Klein
Bosan dengan parfum yang begitu-begitu saja? Ingin sesuatu yang ‘menantang’? Coba gunakan parfum Euphoria dari Calvin Klein ini. Perpaduan antara aroma buah delima, black violet, anggrek hitam serta mahoni menciptakan wewangian yang eksotis, seksi, dan menggoda. Dikemas dalam botol unik nan cantik, Euphoria by Calvin Klein ini siap membuatmu tampil menawan dengan kesan menarik dan sensual.

Itu dia 5 parfum tahan lama yang direkomendasikan untuk wanita karir demi menunjang penampilan.  Pilihlah yang sesuai dengan kepribadian dan tujuanmu ya! Mau tahu parfum tahan lama versi pria? Cek disini ya https://www.bukalapak.com/blog/beauty/7-rekomendasi-kado-parfum-pria-yang-klasik-dan-wanginya-tahan-lama-20905

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Parfum Tahan Lama, Cocok Bagi Wanita Karir