IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Rabu, 26 Desember 2018

Jangan Asal Tergiur Tawaran DP Motor Murah, Pertimbangkan Juga 4 Hal Ini untuk Memilih Leasing Terbaik!

Pembelian motor dengan sistem kredit tentunya bukan hal yang baru lagi bukan bagi Anda, mengingat sejak dulu sudah banyak diantara dealer yang menawarkannya. Namun sekarang ini lebih marak lagi, bahkan dengan tawaran DP motor murah yaitu 0 rupiah, tentunya tanpa harus membayarkan uang muka sepeserpun kendaraan idaman bisa langsung dibawa pulang bukan. Hutang tersebut nantinya bisa dibayarkan dengan sistem cicilan, namun apakah aman untuk dijadikan sebagai pilihan.

Jangan Asal Tergiur Tawaran DP Motor Murah, Pertimbangkan Juga 4 Hal Ini untuk Memilih Leasing Terbaik!

Down payment atau yang dikenal sebagai uang muka ini sebenarnya adalah cara untuk mengikat atau digunakan sebagai tanda jadi untuk pembelian, tak hanya kendaraan saja, melainkan yang lainnya juga. Semakin kesini jika dilihat memang ada semakin banyak diantara perusahaan-perusahaan pembiayaan atau motor yang menawarkan uang muka serendah-rendahnya guna menarik minat konsumen dalam membeli motor. Hanya saja jika seandainya DP 0 rupiah atau tidak membayar sama sekali maka hutang Anda juga masih utuh bukan. Ini akan memperberat nilai suku bunganya juga. Itulah mengapa jangan asal percaya dengan tawaran DP motor murah.

Adapun berikut ini diantara tips dalam memilih lembaga pembiayaan untuk kredit motor Anda, diantaranya adalah:

  1. Pilihlah lembaga pembiayaan besar yang sudah terkenal, karena belakangan ini kian marak sekali diantara lembaga pembiayaan baru yang hadir di pasaran, bahkan semuanya tidak memiliki badan hukum yang jelas, sehingga ada resiko untuk bekerjasama dengannya. Banyak diantaranya yang seperti rentenir, jadi lebih aman cari yang sudah besar dan terkenal, sehingga dapat mengurangi resiko penipuan.
  2. Selalu mengecek suku bunga yang ditawarkan dari perusahaan pembiayaan tersebut, bagaimanapun keuntungan yang didapatkan dari perusahaan keuangan tak lain berasal dari suku bunga, sehingga besar kecilnya sudah pasti ada. sebagai konsumen yang cerdas, maka sangat dianjurkan bagi Anda di dalam melakukan pengecekan suku bunganya terlebih dahulu. Hendaknya carilah yang paling terjangkau nominalnya, sehingga tidak akan terlalu membebani pengeluaran Anda nantinya. Jika perlu banding-bandingkan terlebih dahulu.
  3. Cek terlebih dahulu review dan juga rekomendasi, biasanya banyak orang yang kurang puas menggunakan layanan mereka pastinya akan memberikan kritik, jika ternyata banyak yang memberikan masukan negatif maka jangan sekali-kali menggunakan layanan kredit dari perusahaan keuangan tersebut. Carilah yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat.
  4. Lihat juga fasilitas kredit yang ditawarkan, seperti diantaranya apakah sudah dibekali dengan asuransi kendaraan bermotor, karena tentu konsumen ingin kendaraan mereka tetap aman selama masih dibayarkan kreditnya. Jika terjadi masalah maka nantinya masih ada ganti rugi yang diberikan. Begitu juga di akhir masa kredit apakah BPKB langsung diberikan atau tidak.

Jangan sekedar tergiur tawaran DP motor murah, pertimbangkan juga 4 hal di atas agar lebih aman, kini kredit motor bisa dilakukan online lewat Moladin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :