IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Selasa, 23 April 2019

Tahapan Membersihkan Wajah Tanpa Meninggalkan Bekas Noda

Dalam kehidupan keseharian, membersihkan make up menjadi bagian yang paling penting. Jika Anda tidur dalam keadaan make up yang tidak dibersihkan, maka hal ini dapat memicu tumbuhnya jerawat, komedo bahkan hingga mengalami iritasi pada kulit. Kotoran dan make up yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori-pori kulit. Oleh karena itu Anda harus membersihkan riasan wajah dengan menggunakan make up cleanser wajah.

Tahapan Membersihkan Wajah Tanpa Meninggalkan Bekas Noda

Untuk membersihkan wajah dari riasan, Anda harus memulainya dengan tahapan yang benar. Sedangkan tahapan membersihkan wajah tanpa meninggalkan bekas noda, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini:

1. Makeup remover
Makeup remover sangat tepat digunakan bagi wanita yang sering kali menggunakan make up waterproof. Make up cleanser untuk kulit berminyak juga tepat digunakan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Meskipun  Anda menggunakan make up waterproof, jika Anda membersihkan bekas riasan dengan make up remover, maka Anda dapat membersihkan bekas riasan secara sempurna.

2. Milk cleanser
Penggunaan milk cleanser dapat digunakan bagi Anda yang sering kali menggunakan make up tipis. Cara penggunaannya pun juga sama dengan make up remover, yaitu dengan menggunakan kapas. Jika dibandingkan dengan make remover, milk cleanser lebih lembut, sehingga aman digunakan pada kulit sensitif.

3. Sabun muka
Tahapan selanjutnya yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menggunakan sabun muka double cleansing. Sabun muka yang digunakan memiliki tujuan untuk membersihkan kotoran dan sisa make up yang menempel pada wajah. Sabun wajah yang aman untuk Anda gunakan yaitu produk dari Nivea yang mengaduk gel, foam maupun cream.

4. Micellar water
Setelah mengikuti ke 3 tahap di atas, Anda dapat menggunakan micellar water sebagai pengganti toner. Dengan menggunakan micellar water, kulit akan bersih dari sisa make up secara sempurna.

Membersihkan make up pada wajah haruslah dilakukan dengan tahapan yang baik dan benar. Tanpa melalui tahapan yang benar, maka hal ini dapat mengganggu pada kesehatan kulit. Untuk itu, ikuti ke 4 tahapan yang ada di atas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tahapan Membersihkan Wajah Tanpa Meninggalkan Bekas Noda