IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Rabu, 10 Juli 2019

Tips Memilih Karangan Bunga yang Terbaik

Saat menghadiri suatu acara penting, seperti acara pernikahan, ulang tahun, wisuda, atau bahkan upacara saat orang meninggal dunia sering kita jumpai berbagai karangan bunga. Karang bunga ini biasanya berisi ucapan selamat atau empati dari teman, klien, atau suatu perusahaan kepada penyelenggara acara. Biasanya karangan bunga diletakkan di depan pintu masuk acara, sehingga cukup banyak menarik perhatian tamu-tamu yang datang. Anda bisa memesan karangan bunga dari florist atau toko bunga di sekitar Anda. Seperti jika Anda tinggal di Depok, bisa mencari toko bunga Depok Jawa Barat yang bisa dijangkau.

Toko Bunga Depok: Tips Memilih Karangan Bunga yang Terbaik

Memberikan karangan bunga untuk seseorang harus disesuaikan dengan acara yang diselenggarakan. Jadi tidak bisa sembarangan karangan bunga cocok untuk semua kondisi. Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan mengirim karangan bunga untuk teman, kerabat, atau klien Anda, maka lakukan tips berikut ini agar tidak salah langkah:

1. Pilihlah karangan bunga yang sesuai tema.
Saat memesan karangan bunga dari toko bunga, pertama kali tentukan terlebih dahulu tema karangan bunga. Apakah karangan bunga untuk pernikahan, untuk berduka cita, atau untuk ucapan selamat atas peresmian sesuatu.

  • Karangan bunga untuk pernikahan.

Pernikahan adalah sesuatu yang membahagiakan. Sehingga karangan bunga yang tepat untuk diberikan harus mengandung unsur warna ceria atau yang melambangkan kasih sayang. Untuk pemilihan bunga yang cocok digunakan untuk rangkaian, sebaiknya yang bersifat tahan lama dan tidak mudah layu, seperti bunga krisan, bunga anggrek, bunga aster, dan bunga potong lainnya.

  • Karangan bunga untuk berduka cita.

Untuk karangan bunga yang ditujukan untuk suasana berkabung berdesain lebih simpel dan sederhana. Poin penting dari karangan bunga ini adalah ucapan duka dari si pemberi karangan. Jumlah atau variasi bunga untuk karangan bunga duka sebaiknya tidak perlu terlalu banyak agar tidak menimbulkan kesan ramai.

  • Karangan bunga untuk peresmian sesuatu.

Jika ditujukan untuk peresmian sesuatu, sebaiknya pilih karangan bunga yang sederhana namun terkesan elegan agar lebih berkesan dan menyenangkan. Selain berisi ucapan selamat, biasanya juga mencantumkan kata-kata promosi.

2. Pemilihan warna. dari si pengirim
Karangan bunga yang ditujukan untuk acara pernikahan bisa dipilih warna yang melambangkan kasih sayang, seperti dominan warna merah atau warna pink. Biasanya si pembuat karangan bunga sudah mengetahui warna apa yang tepat untuk acara pernikahan. Begitu juga bunga untuk acara duka cita atau peresmian. Anda bisa berkonsultasi dengan si pembuat karangan bunga karena lebih paham akan pemilihan bunga yang tepat untuk suatu karangan.

3. Layout.
Layout atau tata letak karangan bunga juga perlu diperhatikan. Seperti penulisan nama, nama pengirim, dan ucapan selamat yang tepat kepada yang diberi karangan bunga. Anda bisa request kepada si pembuat agar dibuat sesuai dengan permintaan Anda ini agar tidak sampai keliru.

4. Harga.
Harga karangan bunga bisa berbeda-beda. Tergantung dari ukuran, bunga, dan kualitasnya. Namun semakin tinggi kualitasnya, pastinya harganya juga semakin maha. Agar bisa mendapatkan harga karangan bunga yang sesuai dengan budget, sebaiknya lakukan survei dari satu toko bunga ke toko bunga lainnya. Karena pastinya untuk jenis karangan bunga yang dibuat, masing-masing toko mematok harga yang berbeda-beda. Nah, jika sudah survei ke semua toko bunga belum mendapatkan, sebaiknya pesan karangan bunga ke Prestisa saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Karangan Bunga yang Terbaik