IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Kamis, 21 November 2019

2 Buah yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Menjaga Saluran Cerna


Agar sistem pencernaan bisa terlindungi, Anda bisa mengonsumsi makanan yang baik untuk sistem pencernaan. Disamping berjaga-jaga dengan Obat sembelit dan susah bab, beberapa buah-buahan berikut bisa dipilih untuk menciptakan sistem pencernaan yang lebih sehat. Tapi, sebelum lanjut, kunjungi juga laman berikut ini ya www.guesehat.com/probiotik-lactobacillus-membantu-mengatasi-alergi-pada-anak

2 Buah yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Menjaga Saluran Cerna

Apel Merah
Salah satu buah yang paling popular dan paling sering dijumpai di toko buah maupun pasar adalah apel merah. Buah yang satu ini tidak hanya popular melainkan juga merupakan buah yang paling disukai oleh banyak orang. Rasanya yang manis dan mudah dimakan menjadi alasan mengapa buah apel adalah buah yang paling disukai oleh banyak orang.

Dibalik rasanya yang lezat, buah apel juga merupakan buah yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, khususnya sistem pencernaan. Sebab, buah apel memiliki kandungan serat yang tinggi bahkan lebih tinggi dibanding beberapa buah lainnya. Selain itu, buah apel juga memiliki kandungan asam organic yang baik untuk tubuh manusia. Buah apel juga merupakan buah favorit bagi orang yang tengah menjalani diet karena selain bisa mencegah masalah pencernaan seperti sembelit, apel juga bisa memberikan rasa kenyang yang lebih lama.

Kiwi
Buah kiwi mungkin bukanlah buah asli Indonesia yang banyak dijumpai di sekitar kita. Tapi, Anda bisa mendapatkan buah yang satu ini dengan mudah di supermarket-supermarket besar karena seringkali tersedia disana. Meskipun rasanya asam, buah kiwi tetaplah buah yang sangat kaya manfaat khususnya bagi sistem pencernaan tubuh manusia.

Rasa asam yang dimiliki oleh buah kiwi membuktikan bahwa didalamnya terkandung vitamin C yang sangat tinggi. Bahkan buah kiwi diklaim menjadi buah dengan kandungan vitamin C paling tinggi di dunia. Tak hanya vitamin C yang tinggi, buah yang satu ini juga memiliki serotonin yang cukup tinggi dan sangat berperan terhadap kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh manusia.

Demikian dua jenis buah yang bisa Anda konsumsi agar saluran cerna lebih sehat. Imbangi juga dengan rutin membaca info kesehatan terupdate dan terpercaya agar dapat menerapkan pola hidup sehat setiap hari serta mempersiapkan obat untuk berjaga-jaga dengan beli obat online. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Buah yang Bisa Dimanfaatkan Untuk Menjaga Saluran Cerna