IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Kamis, 19 Desember 2019

Mengenal Vertigo Dengan Berbagai Gejalanya


Vertigo adalah merupakan suatu kondisi dimana penderitanya merasa seolah-olah dirinya melayang atau biasa dikenal dengan istilah kliyengan. Namun tahukah anda bahwa secara umum, terdapat dua jenis vertigo yang sering diderita oleh orang-orang, yakni ada vertigo perifer dan vertigo sentral. Untuk vertigo perifer, jenis vertigo ini yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang.

Mengenal Vertigo Dengan Berbagai Gejalanya

Penyebabnya sendiri diakibatkan karena adanya gangguan pada telinga bagian dalam, yang mana berfungsi untuk mengatur keseimbangan tubuh anda. Sementara vertigo central terjadi karena disebabkan oleh gangguan atau masalah pada otak, yang khususnya menyerang pada bagian cerebellum atau otak kecil. Maka dari bila anda mengalami vertigo ini di saat yang tak diduga-duga tentunya akan sangat merepotkan sekali. Untuk itu selalu sediakan obat vertigo ampuh di kantong anda agar bisa mengobati anda disaat terdesak.

Adapun beberapa tanda-tanda atau gejala anda terkena vertigo ini biasanya sering dibarengi dengan mengalami telinga berdenging, nistagmus (gerakan mata yang tidak normal), merasakan sensasi mual, muntah, mengeluarkan keringat berlebih, dan bahkan merasakan sensasi akan merasa terjatuh.

Dengan demikian tentunya akan sangat merepotkan sekali jika anda terkena vertigo ini terlebih ketika anda sedang bekerja di kantor. Dan perlu anda ketahui bahwa penyebab dari terkena vertigo ini pada umumnya disebabkan oleh dua hal. Yakni yang pertama akibat dari masalah gangguan pada telinga bagian dalam dan yang kedua terjadi pada masalah otak.

Maka dari itu untuk mendiagnosis vertigo ini, pastinya dokter juga memiliki tahapan pemeriksaan fisik lebih lanjut. Adapun beberapa metode pemeriksaan yang biasa dilakukan oleh para dokter ahli ini seperti tes impuls kepala, tes Romberg, tes nistagmus, pemeriksaan pendengaran, dan pemeriksaan penunjang lainnya seperti tes darah, tes urin, foto rontgen, ct scan, MRI dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai vertigo ini anda bisa akses situs dan aplikasi kesehatan terbaik saat ini dari guesehat.com. Sementara bila anda memerlukan obat-obatan yang ampuh untuk mengobati berbagai penyakit seperti untuk vertigo, salep untuk luka bakar dan lain sebagainya, anda bisa pesan di www.goapotik.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Vertigo Dengan Berbagai Gejalanya