IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Minggu, 16 Februari 2020

Berani Tantang Diri Sendiri Menjadi Anak Millennial Bermanfaat

Menjadi generasi millennial memang memiliki sisi positif dan negatifnya. Sisi positifnya, kita jadi bisa menjadi kaum yang sangat paham dengan kemajuan teknologi. Namun negatifnya, kita akan terbawa arus kehidupan yang negatif jika tidak bisa menjaga moral dan citra diri.

Menjadi generasi muda yang bermanfaat memang sangat diperlukan. Beirkut ini berbagai saran dan tips menjadi millennial yang efektif.

Tips menjadi kaum millennial yang bermanfaat

Berani Tantang Diri Sendiri Menjadi Anak Millennial Bermanfaat

1.Perluas wawasan
Menjadi generasi muda yang tidak memiliki wawasan luas hanya akan membuat kita kalah dalam bersaing. Untuk itu perbanyak membaca buku pengetahuan maupun berbagai informasi terkini yang ada di portal online. Hal ini akan sangat berguna bagi kalian di masa depan.

2.Kembangkan ide menarik milikmu
Kalangan millennial pasti dikenal dengan berbagai ide unik dan menarik yang muncul begitu saja dari kepala. Anda bisa menggunakan ide-ide tersebut sebagai senjata dalam menghadapi persaingan di dunia kerja atau dunia bisnis. Jadi, ketika anda memiliki ide, jangan biarkan ide tersebut terbuang percuma.

3.Miliki visi misi yang jelas
Menjadi generasi yang tumbuh di era milenial mendatangkan banyak manfaat untuk anda. Jadi, jangan biarkan perkembangan teknologi menjadi sia-sia karena tidak anda maksimalkan. Untuk bisa melakukan hal-hal semaksimal mungkin, anda perlu rumusan visi dan misi yang jelas. Walaupun hanya berbentuk tulisan sederhana, cobalah untuk menulis resolusi yang dapat anda gunakan untuk menghadapi persaingan di masa depan.

4.Memahami etika bermedia sosial
Hal lain yang bisa anda lakukan untuk menjadi generasi muda yang bermanfaat adalah memahami aturan main dari media sosial. Jadilah generasi yang bijak dalam memanfaatkan media sosial untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Jangan sampai gegabah dan merugikan diri anda sendiri.

Dengan berbagai tips di atas, kami berharap para pembaca bisa menjadi generasi mdua yang budiman dan bermanfaat bagi nusa bangsa.

Smartfren sebagai penyedia layanan operator yang telah terkemuka pun juga mengakui bahwa menjadi generasi muda yang bermanfaat itu sangat penting. Oleh karena itu Smartfren mengadakan suatu event yaitu undian berhadiah rumah. Selain menghadirkan 1 unit rumah bernilai milyaran sebgai hadiah utamanya, ada berbagai jenis hadiah lainnya menanti anda.

Untuk bisa memenangi undian berhadiah rumah ini pun caranya tergolong sangat mudah. Anda tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya lewat pembelian paket yang ada di MySmartfren. Setelah itu, poin ditukarkan kupon yang akan diundi oleh pihak Smartfren setiap bulannya.

Dengan ikut undian berhadiah rumah dari Smartfren, anda telah turut berperan dalam memberdayakan Smartfren sebagai salah satu penyedia layanan operator terbaik di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berani Tantang Diri Sendiri Menjadi Anak Millennial Bermanfaat