IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Senin, 03 Februari 2020

Cara Memilih Jam Tangan Casio G-Shock Mudmaster Original


Cara Memilih Jam Tangan Casio G-Shock Mudmaster Original - Pergi ke situs web Casio G-Shock dan Anda akan menemukan lebih dari 300 jam tangan individu. Saring model perempuan, dan Anda memiliki sekitar 292 model yang dikelompokkan ke dalam sepuluh koleksi. Kita dapat memfilter berdasarkan harga, tetapi kita masih tidak tahu apa yang dilakukan oleh jam tangan ini.

Memang, bahkan Casio tampaknya mengalami kesulitan mengikuti penawaran G-Shock mereka; situs web mereka, mungkin dimengerti, bukan yang paling rapi. Kunjungi toko G-Shock yang terisi dengan baik hanya untuk menyadari bahwa menghadapi binatang secara fisik tidak akan menjinakkannya.

Dan Anda tidak akan menemukan semua model di sembarang toko sekaligus, coba sebisa mungkin. Tidak ada jalan lain: koleksi G-Shock sangat luas, rumit, dan luar biasa. Casio membuat G-Shock yang cukup untuk memuaskan komunitas kolektor yang rakus (di atas sana dengan kawanan sneaker).

Cara Memilih Jam Tangan Casio G-Shock Mudmaster Original

Biasanya Casio juga melayani berbagai profesional yang membutuhkan jam kerja yang tidak dapat dihancurkan, personel militer yang tidak mengeluarkan arloji, atlet dalam pelatihan, orang luar, dan bahkan skater dan peselancar dan breakdancer. Jangan salah untuk memilih Jam Tangan Casio G-Shock Mudmaster.

Mari kita renungkan dua G-Shock berikut, hanya untuk mendapatkan rasa luas yang tersedia. Yang pertama adalah Mudmaster $ 750 dari seri Master of G, sebuah badass hybrid analog / digital siap tempur yang sangat besar dengan kemampuan lebih dari smartphone Anda.

Yang kedua adalah Hotei Limited Edition $ 150 dari 7 Lucky Gods Collection , yang tampak anggun dan lapang tetapi, seperti semua G-Shocks, sekuat paku. Juga, Hotei terjual habis di pra-penjualan, dan kemungkinan akan dijual di forum-forum aneh untuk kelipatan dari harga asli.

Dua audiensi yang sangat berbeda, dua jam tangan yang sangat berbeda. Di sinilah letak dilema parsing koleksi G-Shock: itu sama menariknya dengan tentara berpakaian kamuflase yang melayani di luar negeri seperti halnya dengan anime 13 tahun yang bermutu rendah di pinggiran Tokyo.

Dimana Bisa Membeli Jam Tangan Casio G-Shock Mudmaster?

Apa yang menyatukan kedua komunitas G-Shock yang tampaknya berbeda ini adalah bahwa keduanya membungkus imajinasi mereka di sekitar jam tangan ini, dan keduanya menuntut daya tahan, fungsi, dan gaya yang tak tertandingi.

Jadi mari kita ukir binatang dari barisan yang dikenal sebagai G-Shock, pengupas yang kita bisa sepanjang jalan. Hal pertama yang harus dikenali adalah bahwa banyak nomor referensi individu benar-benar hanya jalur warna alternatif untuk banyak model G-Shock.

Itu membantu menyederhanakan hal-hal ... sedikit. Lalu ada model sepenuhnya digital, hibrida analog / digital, dan banyak model analog saja. Divide analog / digital ternyata menjadi tempat Casio memotong penawaran G-Shock mereka, jadi kami telah mengelompokkan panduan ini dalam tiga kategori utama: hanya digital, hibrida analog / digital, dan semua-analog. Ini awal.

Hampir semua G-Shock akan memiliki stopwatch, penghitung waktu mundur, lampu latar, dan 200 m tahan air. Di luar itu, Casio riff tanpa henti dengan gaya dan fungsionalitas, dari model altimeter dan barometer bermuatan resin hingga jam atom logam mulia yang merujuk pada penjelajah dunia dua kali.

Panduan ini akan membantu Anda menavigasi jalan Anda ke model (atau 10) yang cocok untuk Anda. Semoga dengan adanya panduan di artikel kali ini dapat membantu dan berguna untuk Anda semuanya. Saya ucapakan trimakasih karena sudah membaca dan memngunjungi artikel kali ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memilih Jam Tangan Casio G-Shock Mudmaster Original