IBX592EBDAB2431E

Kataremuk akan memberikan beberapa konten menarik tentang masalah anak remaja yang sedang patah hati, bahagia dan banyak lainnya disini memberikan konten Ucapan, Puisi, Kata Kata, Pantun, Cerpen dan Contoh

Jumat, 24 Juli 2020

Atasi Kejenuhan di Rumah dengan Mengikuti Keseruan IES Championship!


Wabah corona yang sedang menyerang hampir seluruh dunia, memaksa para seluruh orang di dunia untuk tidak melakukan segala aktivitas di luar rumah yang mana berarti semua kegiatan dilakukan di dalam rumah. Aktivitas yang dilakukan di rumah mungkin akan terasa membosankan jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama, saran dari WHO sendiri ketika merasa suntuk di dalam rumah lebih baik mainkan saja game yang ada.

Atasi Kejenuhan di Rumah dengan Mengikuti Keseruan IES Championship!

Tujuan dari WHO sendiri ingin masyarakat di seluruh dunia tetap melakukan aktivitas ringan dikala pandemi covid-19 dan tentunya hal ini akan menjaga kondisi mental seseorang. Maka dari itu, melihat kondisi ini Smartfren mengadakan IESPA dan Ligagame bekerja sama untuk mengadakan turnamen e-sport untuk pemain game di Indonesia. Tidak hanya itu saja, banyak pihak yang akan mendukung turnamen e-sport ini diadakan yaitu Gillette, Indomaret, dan Razer.

Maka dari itu, pendaftaran smartfren IES sudah dibuka sejak 22 april 2020 hingga 10 mei 2020. Perlombaan ini akan dilakukan secara online pada 21 provinsi di Indonesia. Tonton selalu channel youtube dari smartfren untuk menonton keseruan pertandingan online dari 21 provinsi. Kali ini turnamen yang diadakan bertajuk game-game terkenal di Indonesia. Game yang akan dipertandingkan diantaranya yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang, Autochess, dan Dota 2.

Pertandingan yang dilakukan dengan memenangkan kualifikasi dari provinsi, kini memperebutkan total hadiah yang nominalnya cukup besar Rp.500.000.000,00. Maka dari itu, bertandinglah dengan baik dan menggunakan strategi yang cukup bagus agar dapat memenangkan pertandingan turnamen kali ini.

Ketika Anda sudah masuk pertandingan dengan kualifikasi setiap provinsi, maka akan terbentuk tim yang akan mewakili setiap provinsi untuk maju ke tingkat nasional dan babak grand final. Dengan mengadakan kompetisi turnamen ini diharapkan masyarakat Indonesia mampu ikut ambil di dalam pertandingan. Tidak hanya itu saja, diharapkan dengan adanya kompetisi ini mampu menghilangkan rasa jenuh atau bosan di dalam rumah. Tidak hanya itu saja, peserta yang mengikuti turnamen ini bisa mencoba kualitas dari smartfren 10N+ dengan segala keunggulannya.

Ingin mendapatkan informasi lanjut mengenai event lain dari smartfren, bisa kunjungi langsung di https://www.smartfren.com/.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Atasi Kejenuhan di Rumah dengan Mengikuti Keseruan IES Championship!