Beberapa Pantun Yang Bisa Dijadikan Hiburan

Beberapa Pantun Yang Bisa Dijadikan Hiburan – Dari sekian tipe pantun yang sempat kalian ketahui, mungkin pantun yang satu ini adalah pantun favorit kalian. Benar saja, tak sedikit orang merasa terhibur seusai mendengar alias membaca pantun jenaka. Pantun jenaka adalah tipe pantun yang dibagian isinya mengandung maksa yang lucu alias jenaka, jadi setiap kali pantun ini dilontarkan, pendengarnya bakal merasa geli.

Pantun jenaka juga bisa dibilang sebagai pantun yang paling tak jarang dipakai orang. Tetapi tak semua orang bisa menyusun pesan yang bisa tersampaikan dengan baik melewati pantun jenaka. Apakah alasannya? Semacam yang telah kami ketahui, selera humor seseorang mungkin sangat tak sama dengan orang lain. Dengan begitu, pantun yang menurut seseorang lucu, belum pasti lucu menurut orang lain.

Beberapa Pantun Yang Bisa Dijadikan Hiburan

Sebab itulah, membikin pantun jenaka tak semudah kelihatannya. Kalau pesan yang tersedia di tahap isi suatu  pantun tak bisa dipahami oleh si pendengar pastinya manfaat dari pantun itu sendiri tak tercapai. Nah, ditambah apabila pantun tersebut tak mencapai sasaran yang diharapkan, maka esensinya pun bakal jauh bertidak lebih. Sebagai contoh, pantun jenaka, tujuannya adalah untuk menghibur alias membikin orang lain tertawa, tapi kalau nyatanya si pendengar tak tertawa alias merasa terhibur, maka pantun jenaka tersebut bisa dibilang gagal.

Nah, apakah kalian sempat mempunyai pengalaman semacam itu? Apa yang kalian rasakan ketika orang lain tak bisa menerima pantun jenaka yang kalian tulis dengan baik? Mungkin sebagian orang bakal merasa malu. Tapi tak persoalan, sebab pengalaman semacam itu adalah awal dari proses belajarmu. Dengan begitu, kalian bakal lebih mengerti bahwa dalam menyusun suatu  pantun lucu, kalian butuh meperbuat penelitian yang berhubungan dengan kondisi masyarakat kurang lebihmu. Tidak hanya itu, kalian juga butuh membaca pantun jenaka yang lain untuk dijadikan sebagai referensimu. Nah, sebab itu coba kalian baca artikel di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

5 Tata Cara Memilih Tempat Jual Produk Perawatan Wajah Terbaik yang Bisa Diandalkan

Next Post

Rahasia Mendapatkan Pantun Gombal Untuk Wanita

Related Posts