Menentukan Naskah Yang Indah dan Juga Terbaik

jaman dahulu, drama adalah hiburan gratis yang kehadirannya ditunggu oleh masyarakat. Di beberapa bangsa, konsep mengenai drama sebagai pertunjukan dimaknai dengan tutorial yang tak sama. Apabila bangsa romawi kuno mensakralkan makna drama, pertunjukan serta teater sebagai persembahan terhadap dewa-dewi, maka di asia drama dimaknai sebagai karya sastra serta adat warisan leluhur yang tak rutin diperankan oleh makhluk nasib, sebut saja wayang.

Menentukan Naskah Yang Indah dan Juga Terbaik

contoh naskah
Sekarang konsep contoh naskah drama kembali diadaptasi ke dalam tutorial baru yang lebih fleksibel tetapi masih mengusung konsep hiburan untuk khalayak. Popularitas drama terus melejit justru ketika faktor tersebut diangkat ke dalam kurikulum pembelajaran bahasa Indonesia yang harus dipelajari terutama oleh pelajar Indonesia di tingkat menengah. Jadi terus tak sedikit pelajar sekolah menengh yang mencari naskah drama.

Naskah drama yang termasyur semacam Romeo and Juliet sekarang bukan adalah sebuahfaktor yang susah ditemukan, terutama di era globalisasi di mana manusia dari belaan dunia manapun leluasa membagi dokumen-dokumen yang dimilikinya.

Penasaran? Di bawah ini sudah kita kumpulkan beberapa naskah drama yang ditulis oleh penulis terkemuka dunia, semoga berguna serta selamat menikmati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

5 Tata Cara Memilih Tempat Jual Produk Perawatan Wajah Terbaik yang Bisa Diandalkan

Next Post

Rahasia Mendapatkan Pantun Gombal Untuk Wanita

Related Posts