Rekomendasi Hotel Murah di Batam yang Cocok untuk Bujet Traveler

Selama iniBatam selalu identik dengan kawasan industri dan ekspor-impor. Letaknya yangtidak jauh dari Singapura membuat kawasan pulau kecil ini menjadi kawasan majuterutama untuk wisata belanja barang elektronik.

(sumber :liputan6.com)


Selaindikenal sebagai gudangnya wisata belanja, Batam juga dikenal memiliki alam yangsangat menakjubkan. Anda bisa menemukan deretan pantai yang masih alami dansudah dikelola dengan baik, pulau eksklusif yang bisa disewa oleh siapa saja,hingga wisata kuliner yang membuat siapa saja jadi ketagihan.

Nah, kalauAnda berencana melakukan perjalanan ala backpackerke Batam, hotel-hotel bujet terbaik di bawah ini bisa jadi rekomendasi. Selainmenghadirkan harga yang ramah di kantong, akomodasi ini juga memiliki fasilitasyang cukup lengkap.

1. Harmoni One Convention Hotel

Hotelpertama yang bisa dijadikan destinasi menginap adalah Harmoni One ConventionHotel. Terletak tidak begitu jauh dari Pelabuhan Feri Batam Centre membuathotel ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin mendapatkan hunianmewah, tapi harganya tidak terlalu mahal. Untuk kategori hotel bintang empat,akomodasi ini wajib untuk dijadikan rujukan.

Selain dekatdengan pelabuhan, Anda juga bisa dengan mudah mendatangi dua tempatperbelanjaan terbesar seperti Mega Mall Batam Centre dan Daerah PerbelanjaanBatam Centre. Dua tempat ini menyajikan wisata belanja yang memikat khususnyabarang-barang elektronik.

Harmoni OneConvention Hotel juga menyediakan fasilitas tambahan kepada tamu selainfasilitas kamar yang lengkap. Anda bisa menikmati kolam renang outdoor, spa, sauna, Jacuzzi, danlayanan pijat.

2. The BBC Hotel & Residence

Tidak begituberbeda dengan hotel sebelumnya, The BBC Hotel & Residence juga terletaktidak jauh dari pusat perbelanjaan. Setidaknya da tiga mal yang dikenalmenawarkan barang elektronik murah seperti Batam City Square, Lucky Palaza, danDiamond City Mall.

Akomodasiini menawarkan fasilitas yang cukup mewah untuk kategori hotel bujet. Anda bisamendapatkan kamar dengan pendingin AC, kamar mandi dalam dengan pancuran airhangat, akses internet nirkabel, hingga pemandangan pantai dari ketinggian.

Fasilitaspelengkap dari hotel ini berupa kolam renang outdoor, kafe, kelab malam, dan layanan pijat serta spa. Semua tamuyang menginap di sini bisa menikmati fasilitas ini dari pagi hingga malam hari.

3. Hotel Airyrooms

Hotelterakhir yang layak dijadikan tempat menginap adalah akomodasi dari jaringan Airy Rooms. Mengapaharus menginap di sini? Karena jaringan hotel terbesar di Indonesia inimemiliki tempat yang strategi dan mudah ditemukan. Selanjutnya, pemesanan danpembayaran hotelnya juga lebih fleksibel.

Untukpembayaran, Anda bisa memilih tiga metode yang mulai dari menggunakan kartukredit, transfer langsung melalui bank, hingga membayar langsung di geraiIndomaret seluruh Indonesia. Setelah melakukan pembayaran, Anda akan langsungmendapatkan email berisi kode booking dan rincian biaya pelunasan.


Pemesananhotel bisa dilakukan melalui 3 cara yang berbeda. Anda bisa memesan melaluiaplikasi Android atau Apple. Selanjutnya Anda juga bisa memesan hotel melalui web resmi yang berisi detail lokasi dan juga harga.

Hotel murah di Batam yang ada dalam lingkup ini menawarkanfasilitas modern yang cukup lengkap. Anda bisa mendapatkan fasilitas pendinginruangan AC, akses internet nirkabel, air mineral gratis, kamar mandi dalamdengan pancuran air hangat, perlengkapan mandi, dan kasur yang bersih.

Inilahbeberapa rekomendasi hotel bujet yang sesuai untuk backpacker di Batam. Semoga bisa dijadikan rujukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Penerangan Cara Menulis Proposal Yang Baik

Next Post

Tips Penggunaan Jilbab Segi Empat Terbaru Agar Terlihat Lebih Elegan

Related Posts